Belanda Salah Satu Wisata Dunia yang Mengagumkan

kincir angin belanda wisata dunia“Belanda negri kincir(katanya……)keju penghasilanya(katanya…..)tulip nama bunganya(katanya……)dam nama bendungannya”sekilas kita teringatkan kembali pada lagu yang dinyanyikan oleh Trio Wek-wek di tahun 90-an.Kali ini kami akan membahas tentang wisata yang ada di belanda.Belanda merupakan Negara yang mempunyai pesona tersendiri bagi para traveler dan wisatawan mancanegara.Tujuan utama bagi para wisatawan ketika berkunjung ke belanda adalah tempat wisata yang terletak di ibukotanya yaitu Amsterdam.Amsterdam adalah salah satu destinasi wisata dunia yang paling mengagumkan ketika berkunjung ke belanda. Amsterdam menyimpan begitu banyak keunikan serta keragamannya yang menarik.Kebanyakan para wisatawan mengabadikan moment ketika berada di Amsterdam dengan berfoto pada tulisan yang menjadi ikon atau slogan kota tersebut yaitu I AMSTERDAM LETTERS.Anda bisa menjumpai tulisan tersebut di 4 tempat yang berbeda,yaitu di Amsterdam museum,di bandara schipol Amsterdam,di depan Rijkmuseum di museum square,dan satunya lagi berada di tempat yang berpindah pindah (nomaden) ini berada di Vondelpark.Biasanya tulisan yang nomaden ini ditempat wisata belanda lainya atau di berbagai event seperti festival,pameran,atau fashion show.

Taman Bunga Koukenhof  Salah Satu Objek Wisata Favorit

wisata dunia favorit taman bunga di belandaPesona alam yang indah menjadikan belanda menjadi salah satu daftar destinasi wisata dunia bagi para wisatawan.Sebagian wilayah Negara belanda adalah dataran rendah,Namun walau begitu,ada juga pegunungan,bukit pasir,dan sungai yang indah yang menjadikan daya Tarik bagi para wisatawan. Pesona alam yang indah menjadikan belanda tempat wisata yang paling favorit bagi para wisatawan ketika berkunjung ke belanda adalah kanal kanalnya serta kincir angin yang menjadi ciri khas Negara belanda.
destinasi wisata dunia di belanda paling menarik akan keindahanya adalah Taman Bunga keukenhof. Taman Bunga Keukenhof merupakan taman yang menyadiakan berbagai bibit bunga yang ada di belanda yang akan membuat anda untuk slalu rindu akan keindahan dan keelokannya.Selain itu disana juga ada sebuah istana yang indah seperti di negri dongeng. Selain taman bunga Koukenhof, tempat lain bagi para pemburu bunga adalah pasar bunga terapung. Konsep unik dari pasar bunga terapung ini patut diacungi jempol karena selalu berhasil menarik puluhan ribu wisatawan untuk mengunjunginya. Pasar bunga terapung ini dikenal dengan sebutan Bloemoensingelkarena terletak di sepanjang tepi kanal Singel. Pasar bunga terapung merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO dan merupakan satu satunya pasar bunga terapung yang ada di dunia. Banyak sekali jeis bunga yang dapat anda beli di pasar tersebut. Termasuk jenis bunga yang menjadi ikon negeri kincir angin ini, yaitu bunga tulip. Bila anda ingin ke pasar bunga ini, anda dapat pergi ke Amsterdam dan menuju Mint Square atau Koningsplein Square.

Jangan Lupa ke  Tempat yang Bernilai Historis di Belanda

alun alun dam square di belandaSelain wisata dunia yang berupa pasar bunga terapung, anda patut untuk mencoba berkunjung ke De Damatau Dam Square. Tempat ini hanya berupa alun alun namun keramaiannya jangan lagi dipertanyakan. Dam Square dari dulu hingga kini telah menjadi destinasi wisata yang paling ramai diserbu wisatawan. Bagaimana tidak, pemandangan yang khas dan ramai akan musisi jalanan menjadi daya Tarik khusus tempat ini. Anda dapat duduk santai sambil memberi makan burung merpati seperti di film film. Selain itu, Dam Square dikelilingi oleh banyak bangunan bernilai historis seperti istana Royal Palace of Amsterdam dan museum Madamme Tussauds yang pasti akan mengobati kejenuhan anda.