Destinasi Wisata Lombok Timur

Membicarakan mengenai wisata – wisata yang ada di Wisata Lombok memang tidak ada habisnya, karena memang wisata alam utamanya yang ada di Lombok ini memang sangat beragam sekali jenisnya. Meskipun wisata alam di Lombok juga masih banyak, terdapat wisata – wisata lain yang tak kalah seru untuk dikunjungi seperti misalnya wisata rohani, berupa ribuan masjid yang berdiri disini atau juga wisata hutan lindungnya. Namun tetap saja wisata alam yang ada di Lombok merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi dan paling banyak dicari oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara saat mengunjungi Lombok.

Keindahan Destinasi Wisata Lombok Timur

wisata lombok timur
wisata lombok timur

Apabila anda sedang ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di pulau Lombok ini, berikut telah kami rangkum beberapa tempat wisata indah yang sangat cocok sekali untuk anda kunjungi dan dapat anda gunakan untuk memburu pemandangan indah pada tiap-tiap tempat wisata di bawah ini.
Tempat wisata yang ada di Lombok yang akan kita berikan informasinya di bawah ini adalah tempat-tempat wisata di Lombok Timur, dengan panorama alamnya yang sangat indah dan berciri khas. Langsung saja ini dia tempat – tempat wisata alam di Lombok Timur yang direkomendasikan untuk anda kunjungi:

1. Pantai Kaliantan
Wisata pertama yang sangat direkomendasikan sekali untuk Anda kunjungi apalagi bagi Anda orang-orang yang sangat menyukai ketenangan dan pemburu inspirasi adalah Pantai Kaliantan. Wisata yang ada di Lombok Timur ini tepatnya berada pada wilayah Kecamatan Jerowaru adalah sebuah tempat wisata pantai yang sangat indah dan terkenal akan kesan sepi dan kesan sunyinya. Namun kesan tersebut tidak dihadirkan karena alasan keindahan alam yang kurang memadai, tapi dikarenakan tempatnya yang cukup bersembunyi serta masih cukup sulit untuk dijangkau sehingga banyak para wisatawan yang jarang memiliki tujuan berwisata untuk mengunjungi tempat ini. Namun dengan suasana yang sepi dan sunyi didukung dengan pemandangan indah dan udaranya yang sejuk khas Lombok, maka akan sangat cocok sekali bagi anda yang juga kebetulan sedang mencari tempat untuk berinspirasi dan mencari ketenangan.

2. Tanjung Bloam
Tempat wisata alam yang tak kalah indah dan patut untuk Anda kunjungi adalah Tanjung Bloam. Dengan keindahan yang tidak akan bisa dengan mudah anda temukan di tempat-tempat lain, yaitu dikarenakan daerah wisata alam Tanjung Bloam ini merupakan daerah konservasi penyu yang habitatnya berada pada sekitaran tebing-tebing di sepanjang garis pantai dari ujung Selatan hingga Utara. Karena keindahan tempatnya Tanjung Bloam ini sekarang sudah sangat mudah sekali Anda datangi yaitu hanya melalui rute dengan nama Pantai Kaliantan yang bisa anda tempuh menggunakan kendaraan pribadi dengan jarak yang cukup dekat dengan Pantai Kaliantan.

3. Gili Sunut
Gili Sunut merupakan sebuah tempat wisata alam yang bertempat di Dusun Tempel Desa Pemongkong Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur dan tempat ini adalah sebuah kawasan wisata pantai yang sangat terkenal memiliki ombak yang tenang. Pemandangan yang ada di sini sangatlah indah sekali khususnya apabila dilihat dari atas dengan lautan yang berwarna biru tua bercampur hijau dan juga banyaknya pepohonan yang membuat suasana sejuk. Ditambah lagi dengan pasirnya yang berwarna putih bersih, maka tempat ini sangatlah cocok untuk liburan wisata alam anda bersama keluarga.

Dan itulah ulasan tentang “Destinasi Wisata Lombok Timur”, semoga bermanfaat untuk Anda dan terima kasih.