Destinasi Wisata Pulau Lombok Yang Cocok Untuk Foto Prewedding Kekinian

Momen menikah adalah momen yang sangat membahagiakan bagi sebuah pasangan dan juga keluarganya. Banyak pasangan yang akan menikah menyiapkan berbagai hal untuk mempersiapkan pernikahannya termasuk foto prewedding.  Namun tak semua pasangan yang mau berfoto prewedd dengan konsep yang terlalu merepotkan. Nah, jika Anda tertarik untuk foto prewedd dengan nuansa alam, maka destinasi tour paket Lombok dapat menjadi referensi lokasi foto prewedding Anda agar kekinian.

Foto Prewedding Kekinian Dengan Mengunjungi Destinasi Wisata Lombok

Foto prewedding menjadi salah satu persiapan yang populer dilakukan oleh banyak pasangan yang akan menikah di era teknologi seperti saat ini. Foto prewedding pun banyak jenisnya dari yang persiapannya lama dan cukup ribet hingga yang simple. Namun, banyak pasangan saat ini yang tidak ingin foto prewedding dengan konsep yang merepotkan, seperti memakai gaun pengantin dan make up tebal. Justeru banyak anak muda yang berfikiran simple dengan tidak mengenakan gaun dan make up berlebihan ketika foto prewedding. Salah satu terobosan dari foto prewedding yang simple namun tetap menarik dan justeru terlihat natural adalah foto di alam terbuka dengan pakaian santai dan make up yang natural. Nah, salah satu referensi tempat yang pas dan cocok untuk konsep foto prewedding yang simple dan natural tapi tetap keren adalah dengan mengambil lokasi foto di destinasi wisata Pulau Lombok. Penasaran kan? Yuk simak informasinya berikut ini.

Destinasi Wisata Pulau Lombok Yang Cocok Untuk Foto Prewedding

  • Berfoto Prewedding Di Pantai Pink
pantai pink prewed
pantai pink prewed

Bagi Anda dan pasangan Anda yang memiliki kesukaan pada segala sesuatu yang indah dan unik, Anda bisa mengambil destinasi wisata Pulau Lombok yaitu Pantai Pink sebagai lokasi foto prewedding Anda dan pasangan Anda. Pantai Pink adalah sebuah pantai yang letaknya tak terlalu jauh dari Lombok. Pantai ini disebut sebagai Pantai Pink karena memang warna pasir pantainya yang berwarna pink. Warna pink dari pasirnya bergradasi dengan sangat indah dengan air lautnya yang biru muda. Bagusnya perpaduan warna ini akan sangat bagus untuk dijadikan sebagai lokasi foto prewedding Anda. Nah, untuk konsep fotonya, Anda dan pasangan dapat mengenakan pakaian santai saja denga pose yang ceria atau pose romantis di pantai ini. Dijamin foto prewedding Anda pasti bagus dan menarik. Sambil foto Anda dan pasangan juga dapat liburan disana.

  • Foto Prewedding Bergaya Budaya Di Pura Lingsar

Foto prewedding yang selanjutnya dapat mengusung tema warisan budaya. Wah, sangat menarik bukan? Nah untuk mengambil foto prewedding dengan tema warisan budaya Indonesia ini, destinasi wisata Pulau Lombok yang cocok adalah Pura Lingsar. Apa itu Pura Lingsar? Pura Lingsar adalah sebuah pura yang umurnya sudah cukup tua dan mengandung sejarah yang cukup kuat tentang agama Hindu dan juga sejarah masyarakat Lombok. Pura ini berdiri dengan sangat eksotis, dengan berbagai ukiran yang unik di puranya. Anda dan pasangan Anda dapat berfoto di pura dengan mengenakan kebaya sebagai wujud pakaian adat Indonesia. Dengan berfoto disana, selain Anda akan mendapatkan foto yang bagus, Anda juga dapat mengenalkan kepada teman-teman dan keluarga Anda tentang budaya Indonesia yang ada di Lombok. Menarik bukan?

  • Foto Prewedding Ketika Sunset Di Gili Trawangan
gili trawangan prewed
gili trawangan prewed

Nah, salah satu momen paling pas untuk foto prewedding adalah ketika sunset. Momen sunset begitu disukai oleh banyak orang karena keindahannya. Nah, Anda dan pasangan bisa memanfaatkan momen sunset di Gili Trawangan ini untuk foto prewedding Anda. Foto Anda pastinya akan sangat indah dan natural sekali.

Foto Prewedding tak harus dengan gaun yang ribet dan make up yang tebal. Salah satu caranya adalah dengan berfoto di alam terbuka seperti destinasi wisata di Pulau Lombok yang pasti akan membuat foto prewedding menjadi bagus.