Memandang Keindahan Pantai Cantik di Lombok

Lombok, pulau biru dengan sejuta keindahan bahari yang menjanjikan pengalaman yang menakjubkan. Pantai cantik di Lombok bukanlah lagi sebuah hal yang sulit ditemui, Sekalinya kita sampai di Lombok, kita akan dengan mudah berkunjung ke banyak lokasi wisata bahari yaitu pantai-pantainya yangindah serta ramai dikunjungi wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pantai-pantai indah wisata di Lombok tentu banyak sekali, namun pada artikel ini ,inti dari yang akan kami uraikan adalah selayang pandang mengenai pantai-pantai yang ada di Lombok yang mungkin kamu baru pertama kali mendengarnya. Selain itu pada artikel ini juga akan memberikan pandangan kepada kalian mengenai apa saja yang bisa alian lakukan dan kalian temui di pantai-pantai tersebut. Apa saja sih pantai cantik tersebut? Penasaran? Simak terus ya penjelasannya

Pilihan Pantai Cantik di Lombok yang Harus Dikunjungi

Pantai di Lombok biasanya juga dikelilingi oleh pepohonan atau pun buki-bukit hijau yang bisa dilihat sejauh mata memandang. List pantai cantik di Lombok berikut ini tentu juga memiliki daya tarik serta pesonanya sendiri-sendiri lho!

Pantai Cantik di Lombok pantai Mawun
Pantai Cantik di Lombok pantai Mawun

1. Pantai cantik di Lombok yang akan kita bahas pertama kali adalah pantai Mawun.

Pernah dengar nama itu sebelumnya? Hmm kebayakkan dari anda pasti menjawab belum pernah.Pantai Mawun berjarak cukup jauh dengan pantai Kuta Lombok yang terkenal itu. Kira-kira kamu harus menempuh perjalanan sekitar 1 jam dengan kendaraan dari pantai Kuta Lombok. Karena perjalaannya yang relative jauh, tidak banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi pantai Mawun Lombok ini.Padahal, walaupun jauh kalian masih bisa menikmati bukit ang indah serta nilai0nilai budaya local masyarakat Lombok selama perjalanan. Di pantai Mawun, kalian bisa berteduh dibawah pohon-pohon yang tumbuh disepanjang pantai, lho!jadi kalian bisa berjemur ataupun menyejkkan diri di pantai Mawunini. Apalagi pantai ini masih sepi pengunjung. Wahpilihan yang tepat nih untuk menenangkan pikiran di saat liburan.

pantai Tanjung Aan
pantai Tanjung Aan

2. Selanjutnya pantai di Lombok yang kedua adalah pantai Tanjung Aan.

Untuk pantayang satu ini mungkin beberapa dari kalian sudah pernah mendengarnya.Pantai Tanjung Aan sangat terkenal dengan pemandangannya yang cantik di setiap sudut pantai.Dengan pemandangan yang konon mengalahkan pantai Kuta, Senggigi bahkan beberapa Gili ini tentu pantai Tanjung Aan cocok menjadi bahasan sebagai pantai canik di Lombok. Bukit hijau sejauh mata memandang dengan birunya laut dan putihnya pantai akan sangat cocok untuk kamera kamu tanpa membutuhkan filter.

 pantai Tangsi di Lombok
pantai Tangsi di Lombok

3. Yang terakhir adalah pantai Tangsi.

Mungkin kamu pernah melihat pantai ini di beberapa liputan di televisi. Namun, pantai Tangsi Lombok masih sepi pengunjung, lho! Pantai Tangsi berhasil masuk beberapa liputan di televisi karena keunikkan yang dimiliki pantai ini. Keunikkan tersebut adalah karena pantai Tangsi memiliki pasir pantai berwarna pink, guys! Pantai di Lombok timur ini memiliki pasir berwarna merah muda yang merupakan hasil dari pasir putih dengan karang yang berwarna merah sehingga perpaduannya menghasilan pasir pantai cantik berwarna pink.Jika cuaca sedang cerah, kamu bisa memandang gunung Rinani dari pantai cantik ini lho.
3 pantai tersebut merupakan sebagian kecil dari pantai cantk lainnya yang luar biasa indah dengan pemandangannya serta potensi wisata lautnya.Untuk kamu penggemar traveling, mengunjungi salah satu dari pantai cantik di Lombok tentu merupakan pilihan yangs angat direkomendasikan karea pemandangan serta suasananya yang tak akan terlupakan.