Pergi Wisata di Lombok Memang Mengasyikan

Apakah Anda senang berlibur? Hampir semua orang sangat menantikan masa berliburnya karena mereka ingin ke beberapa tempat wisata di LombokApa itu Lombok? Lombok merupakan salah satu pulau yang ada di Indonesia yang memiliki banyak destinasi wisata alam, budaya, dan sejarah. Pulau ini tak hanya dikenal oleh masyarakat dalam negeri saja, namun banyak juga wisatawan dari luar atau mancanegara yang berbondong-bondong mengunjungi objek wisata yang ada di Lombok. Wisata ke Lombok sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan Anda di akhir pekan. Cobalah menghabiskan masa libur di akhir pekan Anda untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di Lombok. Lombok juga sudah dikenal sebagai pulau yang memiliki keindahan alam yang luar biasa indahnya.beberapa pemandangan alam tersebut kebanyakan berisikan dengan objek wisata pantai-pantai yang indah menajubkan. Beberapa destinasi pantai sebagai wisata di Lombok yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yaitu Pantai Kuta Lombok dan Pantai Tanjung Aan Lombok.

Pantai Kuta Lombok Sebagai Objek Wisata di Lombok yang Populer

wisata pantai kuta lombok
wisata pantai kuta lombok

Wisata di Lombok  yang ini adalah Pantai Kuta Lombok. Mungkin Anda mengira hanya Bali saja yang memiliki pantai Kuta, tetapi ternyata di Lombok juga memiliki Pantai Kuta Lombok yang tidak kalah indahnya. Pantai Kuta Lombok memiliki ciri yang khas dengan pantai lainnya, yaitu memiliki butiran pasir berwana putih dan juga besar, serta air laut yang masih bening dan jernih. Para wisatawan mancanegara juga tidak sedikit yang bermain dan meliak-liuk di obak. Adapun salah satu resort yang terkenal di area pantai Kuta Lombok yaitu Mandalika Resort. Anda bisa bersantai-santai ria sejenak di resort tersebut sambil memesan makan, minum, dan menikmati pemandangan pantai yang indah menawan di sekitar pantai.

Pantai Tanjung Aan Lombok Sebagai Objek Wisata di Lombok yang Populer Lainnya

pantai tanjung aan lombok
pantai tanjung aan lombok

Pantai Tanjung Aan adalah salah satu wisata di Lombok yang juga sudah dikenal banya wisatawan. Pantai ini yang memiliki keindahan yang akan menyegarkan mata Anda. Baik keindahan di daratan maupun keindahan di dalam laut yang memanjakan mata Anda. Di pesisir pantai atau di darat Anda akan disuguhkan oleh pemandangan indah semenanjung di sepanjang pantai Aan. Selain itu juga banyak perbukitan hijau yang mengelilingi pantai. Seperti pantai-pantai yang ada di pulau Lombok lainnya, pantai Tanjung Aan ini mempunyai pasir pantai yang putih yang dapat membuat pantai ini semakin eksotis. Di salah satu objek wisata di Lombok ini kita juga bisa melakukan beberapa aktifitas yang mengasyikan. Beberapa aktifitas seperti snorkeling, berselancar, berjemur, bermain pasir, dan lain-lain. Salah satu kegiatan yang sangat diminati oleh banyak wisatawan adalah snorkeling. Dengan melakukan kegiatan snorkeling Anda dapat melihat keindahan bawah laut yang menajubkan.berbagai perlengkapan snorkeling juga sudah disediakan dan dapat Anda sewa. Lalu bagi yang suka berselancar, sore hari merupakan waktu yang tepat untuk melakukannya. Pada sore hari, air laut di Tanjung Aan biasanya mulai naik. Hal tersebut biasanya banyak  dimanfaatkan para wisatawan untuk aktifitas selancar. Nah, jika sudah mengetahui beberapa informasi di atas, apakah Anda sudah menentukan tempat wisata Anda untuk berlibur akhir pekan ini? Jika Anda tergiur dengan keindahan pesona pantai, dua pantai ini yang merupakan pantai Lombok yang sudah terkenal ini dapat menjadi referensi pilihan liburan Anda nanti. Lebih seru jika anda bisa mengajak semua teman atau keluarga Anda supaya liburannya akan lebih berkesan dan lebih ramai.