Rekomendasi Tujuan Wisata Di Lombok Untuk Bulan Madu

Bulan madu biasanya merupakan agenda wajib bagi pasangan yang baru menikah. Banyak pasangan yang baru menikah atau disebut dengan pengantin baru ini mencari tempat-tempat yang indah untuk bulan madu. Daftar tempat wisata di Lombok adalah salah satu rekomendasi tempat yang cocok untuk bulan madu.

Bulan Madu Romantis di Tujuan Wisata di Lombok

Lombok memang salah satu pulau eksotis yang keindahannya terkenal hingga ke berbagai belahan dunia. Berada di Pulau Nusa Tenggara dan di Indonesia bagian selatan bersebelahan dengan Pulau Bali, Lombok memiliki banyak tempat indah yang menjadi rekomendasi tujuan wisata di Lombok yang sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan. Untuk Anda yang baru menikah dan ingin berbulan madu bersama pasangan tercinta, Lombok adalah tempat yang cocok untuk Anda. Anda dan pasangan dapat menikmati waktu bersama berdua, bermain di pantai, menyelam, atau bisa menikmati pemandangan sunset bersama di pinggir pantai ketika senja tiba. Lombok menawarkan bulan madu yang tidak akan pernah bisa Anda dan pasangan Anda lupakan, dan dapat menjadikan momen bulan madu Anda dan pasangan menjadi lebih romantis.

Berbagai Tujuan Wisata di Lombok yang Cocok untuk Bulan Madu

Nah, mungkin Anda mulai bertanya-tanya kira-kira tujuan wisata mana saja yang pas untuk dikunjungi di momen bulan madu Anda. Ada berbagai tujuan wisata di Lombok yang pas dan cocok untuk menjadi lokasi Anda dan pasangan Anda berbulan madu dan menikmati waktu berdua bersama. Berikut adalah beberapa tempat yang cocok untuk Anda kunjungi bersama pasangan Anda.

  1. Pantai Pink
pantai pink lombok
pantai pink lombok

Pantai Pink adalah salah satu pantai di Lombok yang namanya saat ini sedang naik daun dan menjadi tujuan wisata di Lombok yang cukup terkenal. Pantai Pink memang mulai terkenal karena pantainya yang unik dan indah. Sesuai dengan namanya, Pantai Pink memang berwarna pink pada pasirnya. Warna pink ini berasal dari karang dan ganggang yang berusia jutaan tahun dan telah mati di pantai sehingga membuat warnanya menjadi warna pink. Pantai Pink memiliki warna air laut yang biru jernih sehingga Anda bisa melihat pemandangan bawah laut dengan jelas dari permukaan airnya. Untuk menuju Pantai Pink, akses jalannya cukup mudah, Anda bisa menggunakan transportasi darat untuk sampai kesana. Pantai ini tergolong sebagai pantai yang masih sepi dan belum ramai orang yang mengunjunginya, sehingga sangat nyaman untuk menikmati pemandangan dan eksotisme pantainya.

  1. Pantai Senggigi
pantai senggigi di lombok
pantai senggigi di lombok

Lombok bisa dibilang adalah surganya pantai yang indah dan eksotis. Salah satu pantai indah yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi ketika berkunjung ke Lombok adalah Pantai Senggigi. Pantai Senggigi adalah pantai pasir putih yang berada di Lombok Barat, tak jauh dari Mataram. Pantai Senggigi adalah pantai yang indah dimana Anda dapat melakukan berbagai kegiatan disana seperti snorkeling maupun diving. Atau Anda juga bisa sekedar bersantai di pinggir pantai sambil menikmati hembusan angin pantai. Bila Anda ingin menginap, di sepanjang pantai sudah tersedia berbagai resort dan juga hotel dengan fasilitas yang bagus. Selain itu, sudah tersedia berbagai jenis restoran yang menyediakan berbagai jenis hidangan yang lezat.

Tujuan wisata di Lombok memang sangat recommended bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Lokasi-lokasinya yang indah dan cukup tenang membuat bulan madu Anda manjadi tidak membosankan.