Wisata yang Menarik di Pulau Lombok untuk Pengantin Baru

Pulau Lombok adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia yang terkenal memiliki tempat-tempat yang romantis. Maka tak heran jika Pulau Lombok banyak dipilih sebagai destinasi bulan madu. Anda tinggal pilih mana tempat romantis yang sesuai dengan selera Anda dan pasangan. Dari tepi pantai hingga dataran tingginya, Lombok menyimpan sejuta keromantisan yang akan memberikan kesan mendalam untuk para pengantin baru. Kini yang perlu Anda lakukan adalah menentukan satu atau beberapa tempat wisata yang menarik di Pulau Lombok kemudian menyiapkan segala keperluan agar bulan madu berjalan lancar. Keperluan utama yang harus disiapkan adalah penginapan yang nyaman nan romantis. Kemudian jangan lupa tentukan transportasi apa yang akan digunakan baik untuk menuju Lombok atau untuk di sana. Jangan lupa juga susun budget dan rencana-rencana detailnya, misalnya rencana untuk candle light dinner, snorkelling berdua, dan sebagainya.

Wisata yang Menarik di Pulau Lombok
Wisata yang Menarik di Pulau Lombok

Gili Meno, Wisata yang Menarik di Pulau Lombok Paling Romantis

Gili adalah salah satu wisata yang menarik di Pulau Lombok. Kita tentu sering mendengar tiga gili yang paling terkenal yaitu Gili Trawangan, Gili Air, dan juga Gili Meno ini. Ketiganya memiliki keunikannya masing-masing. Nah untuk Anda yang pergi ke Lombok untuk bulan madu dan memilih Gili Lombok maka alangkah baiknya pilih Gili Meno untuk menginap. Anda bisa saja berkeliling tiga gili menggunakan kapal untuk sekedar merasakan sensasi dna pengalaman berkeliling pulau. Namun untuk menginap dan melakukan berbagai kegiatan berdua, Gili Meno adalah pilihan terbaik. Di sana suasananya lebih tenang nan romantis. Bahkan Gili Meno disebut sebagai Gili Lombok dengan suasana paling romantis. Anda bisa merasakan sensasi tinggal di pulau pribadi saking tenangnya. Gili Meno memang masih jarang didatangi wisatawan. Lebih banyak yang memilih Gili Trawangan dibanding Gili Meno. Namun di situlah keuntungannya. Anda dan pasangan bisa menikmati suasana tenang nan romantis berdua.

gili meno lombok
gili meno lombok

Kegiatan romantis yang bisa dilakukan di sana beragam. Dari sekedar menikmati suasana pantai berdua di bawah pondok beratap rumbia, snorkelling atau bersepeda bersama, hingga candle light dinner nan romantis. Untuk snorkelling atau bersepeda Anda bisa menyewa peralatannya ke penduduk setempat. Sementara untuk candle light dinner Anda bisa meminta pihak resort atau untuk menyiapkannya. Jangan lupa booking penginapan karena di Gili Meno penginapannya cukup terbatas. Itulah wisata yang menarik di Pulau Lombok untuk para pengantin baru.

Bukit Malimbu, Wisata yang Menarik di Pulau Lombok untuk Pecinta Ketinggian

Bukan hanya pantai saja yang ditawarkan oleh Pulau Lombok. Tempat-tempat tinggi seperti bukit juga menjadi andalannya. Untuk Anda para pasangan yang suka melihat panorama alam dari ketinggian maka Bukit Malimbu adalah wisata yang menarik di Pulau Lombok untuk berbulan madu. Panorama alamnya sangat indah dan tentunya romantis.

bukit malimbu sunset lombok
bukit malimbu sunset lombok

Bukit Malimbu menyuguhkan keindahan panorama alam wisata Lombok. Dari Bukit Malimbu Anda bisa melihat indahnya pantai Senggigi. Juga melihat dua gili paling terkenal di Lombok dari kejauhan, yaitu Gili Trawangan dan Gili Meno. Yang semakin membuat bukit ini romantis adalah pemandangan sunrise dan sunset yang ditawarkannya. Tentu Bukit Malimbu adalah wisata yang menarik di Pulau Lombok untuk para pengantin baru. Cukup dekat dengan Pantai Senggigi maka Anda bisa menikmati wisata pantai juga. Atau barangkali ingin mengadakan candle light dinner di tepi Pantai Senggigi pula setelah menikmati matahari tenggelam di Bukit Malimbu. Jarak keduanya hanya sekitar 10 KM. Namun hati-hati dalam menempuh perjalanan karena medannya cukup menantang. Selamat berbulan madu.